Mengenal Jacopo Viola, Eks AC Milan yang Bersedia Gabung Persib Bandung di Paruh Musim

Ligasatusport.com- Seperti yang telah kita ketahui bersama jika saat ini, Persib Bandung tengah dilanda krisis kiper usai M. Natshir Fadhil Mahbuby dan I Made Wirawan cedera.

Referensi pihak ketiga
Melihat situasi ini, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sempat mengatakan bakal mendatangkan penjaga gawang dari luar negeri pada bursa transfer paruh musim nanti demi meraih ambisi mereka meraih gelar juara Liga 1 2019.

Nah, salah satu kiper asing yang sempat dirumorkan bakal gabung Persib Bandung ialah Jacopo Viola. Hanya sedikit info nih gaes, Jacopo Viola merupakan mantan penjaga gawang AC Milan usia muda pada periode musim 2013/14 silam.

Hebatnya, sang pemain pun bersedia untuk bergabung bersama Persib Bandung di paruh musim nanti, tergantung seberapa menarik tawaran yang diberikan oleh manajemen Pangeran Biru.

"Saya merasa terhormat bahwa salah satu klub besar di belahan dunia lain tertarik dengan profil saya. Saya benar-benar dapat mempertimbangkan proposal dari klub Indonesia, terutama dari Persib Bandung", ucap Jacopo Viola seperti yang dikutip dari indosport.com (3/8/2019)

Profil

Referensi pihak ketiga
Mari kita mengenal tentang Jacopo Viola gaes. Namanya mulai dikenal sejak 1 Juli 2013 silam, setelah ia dipromosikan dari Akadmi AC Milan sebagai penjaga gawang AC Milan U-19.

Satu tahun berselang, Siena merekrut sang kiper dengan status bebas transfer dan mengikatnya selama satu musim. Singkat cerita, di musim 2018 kemarin Jacopo Viola bermain untuk klub Serie C, Gozzano.

Ketatnya persaingan di dunia sepakbola Italia, membuat Jacopo Viola dilepas oleh manajemen sejak 1 Juli 2019 kemarin. Yang artinya, Persib memiliki kesempatan besar untuk merekrutnya.

Lahir pada 16 Januari 1996 (23 Tahun), memiliki tinggi badan 184 cm dan memiliki pengalaman di dunia sepakbola Eropa, sudah cukup bagi sang pemain untuk menarik minat Persib Bandung.

Apalagi Persib Bandung hanya harus menyiapkan dana murjah, yakni sebesar 25 Ribu Euro atau sekitar Rp 395 Juta sebagai harga pasar sang pemain di situs resmi transfermarkt.com (3/8/2019).

Referensi pihak ketiga
Ayo bergerak, manajemen!

Comments