Tak Pernah Tercium Media, Bocah 23 Tahun Tinggalkan Eropa demi Gabung Tim Liga 1 Indonesia


Borneo FC resmi daratkan bek muda 23 tahun | Referensi pihak ketiga
Transfer Flash News - Sebuah kejutan sukses dilakukan oleh Borneo FC yang secara resmi mendaratkan pemain muda berkualitas. Ya, dia tidak lain adalah Jan Lammers, bocah 23 tahun asal Belanda yang berposisi sebagai pemain bertahan.
Lahir di Zevenaar, Belanda pada 10 Mei 1995, Jan Lammers adalah sosok pemain penting di lini pertahanan RKC Waalwijk. Musim ini, dia telah bermain 11 laga di Keuken Kampioen Divisie dan berhasil menorehkan 1 gol.
Dia adalah sosok pemain bertahan yang sangat berkualitas. Tidak heran jika pemain jebolan Akademy De Graafschap itu selalu menjadi pilihan klub yang juga dibela Ezra Walian itu dalam beberapa pekan terakhir.
Meski memiliki masa depan yang masih panjang dan terbilang cukup cerah, Jan Lammers rela tinggalkan Eropa dan bergabung bersama Borneo FC dengan status Free Transfer.

Jan Lammers adalah pemain jebolan De Graafschap | football5star.com
Nama Jan Lammers tentu saja tak pernah tercium media, jika dialah sosok yang bakal menjadi pemain asing di lini pertahanan Borneo FC. Akan tetapi, manajemen Borneo FC nampaknya sangat mengetahui celah dimana dan siapa pemain berkualitas tinggi yang bisa menjadi andalan mereka untuk musim depan.
Data di transfermarkt.com (25/1/2019) mencatat jika Markuet Value Jan Lammers senilai 158 Ribu Pounds, atau jika kita konversikan ke Rupiah maka nilainya menjadi sekitar Rp 2,9 Miliar.

Mampukah Jan Lammers bersinar bersama Borneo FC? | pojoksatu.id
So, menarik untuk terus kita ikuti perkembangan bocah 23 tahun ini di debut perdana bersama Borneo FC di Liga 1 Indonesia 2019. Akankah dia mampu menjadi salah satu bek asing terbaik musim ini?

Comments