Tampil Mempesona, Segini Harga yang Harus Dikeluarkan Persija untuk Rekrut Saddil Ramdani?


Referensi pihak ketiga
Ligasatusport.com - Winger lincah milik Timnas Indonesia, Saddil Ramdani saat ini tengah dihubung-hubungkan dengan dua klub besar Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta dan Borneo FC.
Terkhusus untuk Persija Jakarta, klub asal Ibu Kota itu menjadi klub yang diyakini oleh Netizen bakal menjadi pilihan Saddil Ramdani usai berpetualang di Liga Malaysia selama musim 2019 kemarin.

Referensi pihak ketiga
Seperti yang dikutip dari tribunnews.com (6/1/2020) Saddil Ramdani seakan memberikan jawaban pilihan klub barunya melalui unggahan Story Instagram pribadinya, Minggu (5/1/2020).
Dalam Story Instagram pribadinya itu, Saddil Ramdanu mengunggah foto saat dirinya berada di dalam pesawat. Selain itu, dalam foto tersebut dijelaskan jika Saddil tengah menuju Jakarta dari Kendari.
Saddil Ramdani juga mempertegas kode yang ia tunjukan dengan tulisan 'Santuy' berwarna merah seperti warna kebesaran Persija Jakarta. Tentu saja, hal itu membuat publik sepakbola Indonesia semakin pensaran.
Ya, menilik segala kondisi yang ada saat ini, membuat kita semakin bertanya-tanya apakah Saddil Ramdani bakal bergabung bersama Persija Jakarta untuk Liga 1 Indonesia musim 2020 nanti?
Tampil Mempesona
Saddil Ramdani tampil mempesona di musim 2019 kemarin bersama dengan klub asal Malaysia, Pahang FA. Dimana sang pemain sukses memainkan 21 pertandingan dan mengoleksi 2 gol plus 3 assists.
Saddil Ramdani pun tampil mempesona bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang bergengsi SEA Games 2019 dengan berhasil mengantarkan pasukan Indra Sjafri ke partai final.
Harga
Namun tanpa disangka tanpa diduga, Persija Jakarta harus mengeluarkan dana sebesar 200 Ribu Euro atau sekitar Rp 3,1 Miliar untuk merekrut Saddil Ramdani, sesuai banderol yang tercatat di situs resmi transfermarkt.com (7/1/2020)
Itu adalah harga yang cukp mahal untuk pemain yang baru berusia 21 tahun. Namun jika menilik dari kualitasnya, dana 3,1 Miliar itu bakal memberikan keuntungan bagi Persija karena kontribusi besar Saddil kepada klub berjuluk The Kemayoran Tigers itu.

Berita Transfer Liga 1 | https://www.youtube.com/watch?v=cS6XKRYx46M&t=86s
Monggo komentarnya mas gaes...

Comments