Bruno Sliva Jadi Rekan Duet Beto Goncalves? Lini Depan Timnas Indonesia Makin Produktif

Ligasatusport.com - Striker asing asal Brasil milik PSIS Semarang, Bruno Silva secara tak terduga mengutarakan keinginan besarnya untuk membela Timnas Indonesia, melalui jalur Naturalisasi.

Referensi pihak ketiga
Alasan mengapa pemain berpostur tubuh 184 cm itu ingin membela Timnas Indonesia tidak lain adalah karena sikap masyarakat Indonesia yang ramah, dan kultur sepakbola yang ada di Indonesia.
“Ya betul, jika saya ada kesempatan, saya ingin menjadi orang Indonesia. Saya suka sekali dengan orang-orang yang ada di sini karena sangat baik, selain itu kultur masyarakat di sini juga membuat saya jatuh cinta,” tutur Bruno Silva seperti yang dikutip dari indosport.com (3/4/2020)
Jika nantinya Bruno Silva sudah resmi menjadi WNI, maka pelatih Timnas indonesia, Shin Tae-Yong memiliki sekian banyak opsi untuk mempertajam lini depan. Salah satunya adalah dengan menduetkan Bruno Silva dan Beto Goncalves.
Ya, Bruno Silva dinilai bakal menjadi rekan duet yang sempurna bagi Alberto Goncalves da Costa, mengingat keduanya sama-sama berasal dari Brasil. Sehingga, Chemistry diantara keduanya bakal terjalin secara otomatis dan akan membuat lini depan jadi makin produkif.

Referensi pihak ketiga
So, kini admin bertanya kepada kalian semua gaes. Apakah kalian setuju jika Bruno Silva dinaturalisasi? Jika kalian tidak setuju, tulis jawaban kalian di kolom komentar, dan jangan lupa tuliskan apa alasannya.

https://www.youtube.com/watch?v=JlSP-6QCosE

Ya Allah, miskinkanlah para Youtuber yang menjadikan artikel ini sebagai konten mereka di Youtube, Amin...

Comments