Pemain Ini Bakal Gantikan Simic Di Lini Depan Persija, Strategi Baru Kolev!


Referensi pihak ketiga
Persija Jakarta - Marko Simic yang masih tertahan di negara Australia akibat kasus pelecehan seksual kepada wanita yang identitasnya masih disamarkan, membuat Ivan Kolev harus berfikir keras siapa yang akan mengisi kekosongan lini depan Persija Jakarta untuk Piala Indonesia.
Dalam waktu dekat ini, Persija Jakarta akan melakoni laga piala Indonesia babak 16 besar leg pertama melawan Tira Persikabo yang di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019). Simic sendiri sebenarnya adalah andalan Persija Jakarta di lini depan mereka.
Namun ketidak hadiran Simic membuat Kolev harus mengganti peran Simic dengan legendaris sepak bola Indonesia. Seperti dilansir dari bolalob.com (16/02/19), Diprediksi Kolev akan memasang Bambang Pamungkas sebagai ujung tombak untuk menggantikan peran Simic.
Bambang Pamungkas tak akan berjuang sendiri di lini serang Persija Jakarta. Pemain legendaris Persija Jakarta ini akan dibantu oleh Bruno Matos, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan dari lini kedua.
Apakah dipilihnya Bambang Pamungkas sebagai pengganti Marko Simic akan menjadi hal menakutkan di piala Indonesia. Kita saksikan saja nanti sobat/

Comments