Pasca Tahu Jack Brown Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Ini Reaksi Tak Terduga Indah Brown

Ligasatusport.com - Publik sepakbola Indonesia tentunya mengetahui jika Timnas Indonesia U-19 telah memanggil sebanyak 59 pemain untuk menjalani seleksi di Cikarang, Bekasi seperti dikutip dari bola.com (13/1/2020).

Daftar 59 pemain yang dipanggil Timnas U-19 | https://www.youtube.com/watch?v=Ip1izECJCU4
Dari 59 nama yang dipanggil, terselip satu pemain milik Lincoln FC U-18, Jack Brown. Anak dari Indah Brown itu turut dipanggil oleh Gong Oh Kyun dengan harapan bisa menjadi pembeda di lini tengah skuad Garuda Muda.
Beberapa waktu yang lalu, Jack Brown pernah dipanggil oleh Indra Sjafri untuk memperkuat Timnas U-19. Namun namanya tidak masuk kedalam skuad karena dianggap kalah bersaing dengan para pemain lain.
Kini, pasca tahu anaknya dipanggil Timnas Indonesia U-19, Indah Brown memberikan reaksi tak terduga. Ya, beliau mengatakan:
"Semoga cita2 Jack untuk bela Timnas sejak 7 tahun lalu bisa tercapai," seperti yang dikutip dari instagram.com/indahbrown9 (13/1/2020):

Referensi pihak ketiga
Dengan pemangilan ini, artinya Jack Brown mendapat kesempatan kedua untuk membela Timnas Indonesia U-19, dan merealisasikan impian yang selama ini menjadi cita-cita sang pemain.
Namun pertanyaannya adalah, mampukah Jack Brown lolos seleksi dan masuk kedalam skuad inti Timnas Indonesia U-19 dibawah kepemimpinan Gong Oh Kyun?
Tulis jawaban kalian di kolom komentar ya gaes...

Comments